oleh

Bersama GRPG Palu, Firman Lapide Siap Menangkan Prabowo-Sandi

photo6291969562580723794
KETUA Tidar Sulawesi Tengah Firman Lapide saat bersilaturahmi ke Markas Besar Gerakan Relawan Pandu Garuda 08 Kota Palu, belum lama ini. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sulawesi Tengah (Sulteng) Firman Lapide bersilaturahmi ke Markas Besar Gerakan Relawan Pandu Garuda 08 (GRPG) Kota Palu dalam upaya konsolidasi pemenangan pasangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Uno dalam Pemilu 2019, belum lama ini.

Firman Lapide yang juga sebagai calon legislatif DPR RI Dapil daerah pemilihan Sulteng dalam kunjungannya mengucapkan terima kasih kepada GRPG Kota Palu sudah menerima kunjungannya ke markas besarnya.

Ia menyatakan dirinya siap memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai Capres-Cawapres pada pemilu 2019.

“Saya berkunjung kesini untuk silaturahmi dan bersama memenangkan Prabowo-Sandi pada Pemilu 2019,” ungkap Firman.

Pada kesempatan itu, Ketua GRPG Palu, Alfian Bondan Prakoso mengatakan, pihaknya optimis untuk memenangkan capres Prabowo Subianto dan Cawapres Sandiaga Uno pada Pemilu 2019.

GRPG Palu juga kata Bondan, siap memberikan dukungan kepada Firman Lapide untuk maju bertarung dalam pemilihan legislatif pada Pemilu 2019, 17 April mendatang.

Ia berharap figur caleg yang maju dalam Pemilu 2019 selalu melaksanakan dan mengikuti kegiatan keumatan dan memperjuangkan rakyat.

“Mari momentum yang ada ini kita manfaatkan mendukung caleg-caleg putra daerah untuk mengayomi kepentingan umat. Sosok Firman Lapide adalah yang tepat untuk keterwakilan generasi muda ke Senayan,” katanya.

Ia mengatakan, relawan GRPG terbentuk pada tahun 2017 yang tujuannya menyukseskan langkah Prabowo Subianto sebagai capres 2019.

Hingga kini, Majelis Pimpinan Pusat (MPP) GRPG sendiri sudah terbentuk di setiap provinsi di seluruh Indonesia.

Khusus di Sulawesi Tengah sendiri saat ini sudah terbentuk di setiap kabupaten/kota. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 28 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed