oleh

Pekan Depan, Bupati Donggala akan Lantik Sejumlah Pejabat

photo6195186739467888812
GUBERNUR Sulawesi Tengah Longki Djanggola resmi melantik pasangan Kasman Lassa-Mohamad Yasin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Donggala periode 2019-2024 bertempat di Gedung Pogombo kantor gubernur, Rabu (16/1/2019). FOTO: DOK SULTENGTERKINI.COM

SultengTerkini.Com, DONGGALA– Kasman Lassa menyatakan telah merombak kabinetnya meski baru sebulan dilantik sebagai Bupati Donggala di Gedung Pogombo oleh Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola.

Setelah merombak kabinet, selanjutnya akan diikuti dengan pelantikan yang dilaksanakan di rumah jabatan (rujab) bupati Kasman Lassa Jalan Eboni, Kelurahan Gunung Bale, Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala.

Menurut Bupati Kasman Lassa, alasan dirinya melantik sejumlah pejabat di rujab, karena kantor bupati saat ini belum bisa difungsikan secara maksimal akibat gempa 28 September 2018 lalu.

“Tanggal 21 Februari saya akan lakukan pelantikan pejabat di rujab,” kata Bupati Kasman Lassa, Sabtu (16/2/2019) di Donggala.

Ia mengatakan, jika tidak ada halangan, acara pelantikan akan dilakukan pada malam hari.

“Rujab saya akan lakukan pembenahan termasuk memasang lampu penerangan dan tenda besar,” kata Kasman Lassa.

Ditanya alasan dirinya melantik pejabat pada malam hari? Kasman Lassa menjawab agar pejabatnya bisa memaknai pola kerja nyata, cepat dan akurat.

“Kita bekerja itu bukan hanya pagi, siang atau sore, malam juga kita harus manfaatkan untuk bekerja. Intinya sebagai aparatur sipil negara tidak boleh santai atau bermalas-malasan,” pungkas Bupati Kasman Lassa yang masih merahasiakan para pejabat yang akan dilantik. JPR

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 15 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed