oleh

Pimpin Sertijab, Wabup Parimo Ingatkan Kepala OPD Soal Aset

WhatsApp Image 2018-11-26 at 16.01.09
PEJABAT pimpinan tinggi pratama foto bersama dengan Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai di ruang kerja Wakil Bupati, Senin (26/11/2018). FOTO: SUSANTO S SAJI

SultengTerkini.Com, PARIMO– Wakil Bupati (Wabup) Parigi Moutong (Parimo) Badrun Nggai kembali mengingatkan kepada seluruh Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) agar lebih serius melakukan penataan aset.

Wabup mengingatkan hal itu saat memimpin serah terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama lingkup Pemerintah Kabupaten (pemkab) Parimo yang dilantik beberapa waktu lalu di ruang kerja Wakil Bupati, Senin (26/11/2018).

Wabup mengatakan, sesuai amanat bupati seluruh kepala OPD yang melakukan serah terima jabatan agar menyerahkan semua aset bergerak maupun tidak bergerak yang dikuasai selama ini ditinggalkan atau menyerahkannya kepada pejabat baru.

Hal itu dilakukan agar tidak terjadi ketimpangan dalam penataan aset.

“Sesuai amanat bupati, pejabat yang melakukan sertijab, harus sudah menyerahkan juga aset negara yang dimiliki, apakah itu kendaraan roda empat, roda dua maupun aset tidak bergerak lainnya. Ini untuk menghindari ketimpangan dalam penataan aset,” tuturnya.

Ia juga mengingatkan pejabat yang baru dilantik untuk segera memperhatikan pengurusan surat-surat kendaraan yang melekat di dinasnya.

“Seperti diketahui baru-baru ini Samsat menyurat kepada Pemkab terkait beberapa kendaraan dinas yang menunggak pajak maupun STNK. Saya minta hal itu diselesaikan oleh pejabat baru,” tuturnya.

Wabup menyampaikan selamat kepada seluruh kepala OPD yang dilantik dan telah melakukan sertijab.

“Saya berharap saudara saudara yang dilantik di jabatan baru untuk bekerja penuh semangat dan penuh tanggung jawab dalam membenahi OPD tersebut serta bekerja maksimal untuk memajukan daerah ini,” harapnya.

Pejabat pimpinan tinggi pratama yang melakukan sertijab Senin pagi tadi yaitu, jabatan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga yang sebelumnya dijabat Hamka Lagala diserahterimakan kepada Zulfinachri Ahmad. Jabatan Kepala Inspektur Inspektorat Daerah yang sebelumnya dijabat Masdin diserahterimakan kepada Muh Saki Lasimpala.

Jabatan Kepala Bappelitbangda yang sebelumnya dijabat Irfan Maraila diserahterimakan kepada Irfannur. Jabatan Kadis Komunikasi dan Informatika yang sebelumnya dijabat Mahmud Tandju diserahterimakan kepada Hamka Lagala.

Jabatan Kepala Satuan Pol PP yang sebelumnya dijabat Jony Tagunu diserahterimakan kepada Masdin. Jabatan Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu yang sebelumnya dijabat Muh Sakti Lasimpala diserahterimakan kepada I Wayan Sulastro.

Jabatan Kepala Dinas Perhubungan yang sebelumnya dijabat Zulfinaachri Ahmad diserahterimakan kepada Jony Tagunu. CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 13 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed