Malam Ini Penutupan Palu Salonde Percussion akan Dimeriahkan Artis Gilang Ramadhan

422
WhatsApp Image 2018-08-14 at 11.47.09
Ansyar Setiadi (kanan)

SultengTerkini.Com, PALU– Event Palu Salonde Percussion akan ditutup dengan penampilan solo artis Drummer Legendaris Gilang Ramadhan yang sengaja dihadirkan guna memberikan hiburan kepada warga Kota Palu dan sekitarnya.

Hal itu dikemukakan Kepala Dinas Pendidikan Kota Palu Ansyar Setiadi kepada media ini melalui WhatsApp, Selasa (14/8/2018).

“Sengaja panitia Palu Salonde Percussion menghadirkan Gilang Ramadhan supaya bisa menghibur masyarakat dan bisa berkolaborasi dengan kelompok lokal dan orkestra Spanyol dan Kanada yang bakal tampil sebentar malam di penutupan event ini di Hutan Kaombona Palu,” jelas Ansyar Setiadi.

Ia mengatakan, kehadiran artis Gilang Ramadhan juga bisa mengedukasi seniman di Kota Palu, sebab bukan hanya datang dan tampil tapi sudah sempat memberikan pelatihan dan juga melakukan komposisi Salonde melakukan perkusi kolosal SMPN se Kota Palu.

“Ini betul-betul hasil karya musisi internasional. Kita harapkan di event pertama ini bisa memotivasi masyarakat untuk tetap berkarya,” tutur orang pertama di Dinas Pendidikan Kota Palu itu.

Nantinya katanya, pihak panitia mendesain penutupan dengan baik supaya bisa dipublikasikan hingga ke mancanegara, sehingga kemegahan panggung dan tata cahaya yang sangat cantik, memberikan kesan tak terlupakan bagi warga Kota Palu.

“Pasti menyesal kalau tidak hadir dalam penutupan sebentar malam mulai pukul 20.00 Wita arena sejarah mencatat nama anda menuju Palu Salonde Percussion sebagai event internasional,” pungkas Ansyar Setiadi. SAH

Silakan komentar disini...
loading...