Wakapolres Palu Diganti

1620
WhatsApp Image 2018-04-19 at 12.26.20
KAPOLRES Palu AKBP Mujianto memimpin kegiatan upacara serah terima jabatan Wakil Kapolres Palu di halaman depan mapolres setempat, Kamis (19/4/2018) pagi. FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, PALU– Kapolres Palu AKBP Mujianto memimpin kegiatan upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakil Kapolres (Wakapolres) Palu di halaman depan mapolres setempat, Kamis (19/4/2018) pagi.

Berdasarkan Keputusan Kapolda Sulteng Nomor KEP/86/III/2018 tanggal 29 Maret 2018 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polda Sulteng.

Jabatan Wakapolres Palu dari Kompol I Wayan Sudarmanta diserahkan kepada pejabat barunya Kompol Basrum Sychbutuh yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Perencanaan Polres Donggala.

Selanjutnya Kompol I Wayan Sudarmanta dipindahtugaskan ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sulteng sebagai Kasubdit I Industri dan Perdagangan.

Setelah dilaksanakan upacara sertijab dilanjutkan dengan acara pisah sambut Wakapolres Palu yang dilaksanakan di Baruga mapolres setempat.

Besar harapan Kapolres Palu AKBP Mujianto kepada pejabat baru Wakapolres Palu agar dapat mengemban amanah dengan baik dan pelaksanaan tugas-tugas kepolisian dapat dilakukan secara maksimal, sehingga dengan langkah awal seperti itu dapat meningkatkan kualitas diri untuk pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

“Dengan adanya bekal pengalaman bertugas di tempat sebelumnya pejabat baru Wakapolres Palu mampu memunculkan kreativitas baru untuk kemajuan Polri dalam melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat,” tutur mantan Kapolres Buol itu. CAL

Silakan komentar disini...
loading...