Gerindra Sulteng Amankan Spanduk Liar Diskreditkan Gatot Nurmantyo

284
WhatsApp Image 2018-04-11 at 09.12.58
SEJUMLAH kader Partai Gerindra Sulawesi Tengah mengamankan 10 spanduk liar yang bertuliskan: “Prabowo Yes, Gatot No”, Selasa (10/4/2018) tadi malam. FOTO: BAKOM GERINDRA SULTENG

SultengTerkini.Com, PALU– Pengurus DPD Partai Gerindra Sulawesi Tengah (Sulteng) mengamankan 10 spanduk liar yang bertuliskan: “Prabowo Yes, Gatot No“, Selasa (10/4/2018) tadi malam.

Dua di antara spanduk tersebut dipasang di tembok SMAN Olahraga Palu dan Taman Nagaya di pertigaan Jalan Hang Tuah dan Yos Sudarso.

Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng Longki Djanggola dari Bogor, Jawa Barat menyampaikan bahwa itu adalah spanduk liar.

“Spanduk bertuliskan Prabowo Yes, Gatot No itu spanduk yang tidak jelas asal usulnya. Baik DPP Partai Gerindra, DPD Partai Gerindra Sulteng juga DPC 13 kabupaten dan kota tidak pernah mencetak spanduk seperti itu,” pungkas Longki Djanggola dalam rilisnya yang diterima SultengTerkini.Com, Rabu (11/4/2018).

Menurut politisi yang juga Gubernur Sulteng, pemasangan spanduk itu dilakukan oknum usil dan sengaja mengadudomba antara Prabowo Subianto dan Gatot Nurmantyo.

Olehnya, Ia menyerukan agar pengurus Partai Gerindra pada semua tingkatan dan kader lainnya agar menurunkan paksa bila menemukan spanduk seperti itu.

Kepala Kantor DPD Partai Gerindra Sulteng, Andi Risman pun menyatakan bahwa yang membuat spanduk itu bukan kader partainya.

“Gambar Pak Prabowo yang dipakai adalah gambar lama saat Pilpres 2014. Slogannya juga adalah slogan lama pada ulang tahun Gerindra 2017. Jadi ini jelas bukan buatan pengurus atau kader Gerindra,” sebut dia, Selasa.

Menurut Risman, bila setelah diturunkan paksa masih ada pihak-pihak yang memasang spanduk serupa, maka Gerindra akan menempuh jalur hukum.

“Kami akan melaporkannya ke kepolisian dengan menyertakan bukti-bukti spanduk yang diturunkan paksa itu,” demikian imbuh Risman. CAL

Silakan komentar disini...
loading...