Steven & CoconuTTreez Hibur Warga Rutan Maesa Palu

1297
WhatsApp Image 2018-03-31 at 17.43.24
MELANI (baju putih pakai kacamata), salah satu personel grup band Reggae, Steven and CoconuTTreez saat menghibur warga Rumah Tahanan Maesa Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (31/3/2018). FOTO: FHIQRIYAWAN

SultengTerkini.Com, PALU– Steven and CoconuTTreez, grup musik bergenre Reggae asal Indonesia menghibur warga Rumah Tahanan (Rutan) Maesa Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (31/3/2018).

Kepala Rutan Palu, Nana Rukmana mengatakan, kehadiran grup band Reggae di rutan bertujuan positif karena menimbulkan insan yang positif.

“Pada intinya kami atas nama jajaran Rutan Palu menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kepedulian dari tim manajemen artis yang telah meluangkan waktunya untuk datang di tempat ini. Karena bagaimana pun pembinaan ini tidak akan berjalan tanpa ada dukungan dari masyarakat diluar sana, baik itu artis, tokoh-tokoh agama atau pun tokoh-tokoh masyarakat,” kata Nana Rukmana.

Personel grup band itu sengaja mengunjungi Rutan Maesa semata-mata membangun silaturahmi antar sesama anak bangsa.

“Saya datang kemari hanya untuk mengunjungi saudara saya, karena semua kita disini itu bersaudara dan juga kalau saya ada apa-apa saudara pasti juga mengunjungi saya,” kata Melani, salah satu personel Grup Band Steven and CoconuTTreez kepada jurnalis di Rutan Maesa Palu.

Ia mengaku sebelum Rutan Maesa, pihaknya juga sudah mengunjungi sejumlah rutan di Indonesia.

“Saya selalu menemukan cerita persaudaraan dan talenta yang paling keren, ketimbang mereka yang hidupnya tanpa beban sama sekali. Ayo kita bersama-sama bersenang-senang hari ini,” katanya.

Dalam kesempatan itu, personel grup band juga menghibur para hadirin dengan membawakan sejumlah lagu reggae. FIQ

Silakan komentar disini...
loading...