PSI Sulteng: Perangi Korupsi Dimulai dari Diri Sendiri!

495
WhatsApp Image 2018-03-03 at 23.16.53
DEWAN Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Sigi di Sulawesi Tengah mengadakan kegiatan dialog publik bertema Melawan Korupsi dan Intoleransi di Aula Madinatul Ilmi Pondok Pesantren Alkhairaat Dolo, Sabtu (3/3/2018). FOTO: IST

SultengTerkini.Com, SIGI– Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kabupaten Sigi di Sulawesi Tengah (Sulteng) mengadakan kegiatan dialog publik bertema Melawan Korupsi dan Intoleransi di Aula Madinatul Ilmi Pondok Pesantren Alkhairaat Dolo, Sabtu (3/3/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri unsur pengurus Dewan Pimpinan Wilayah PSI beserta ratusan kader dan simpatisan PSI Kabupaten Sigi.

Yang menjadi narasumber dalam dialog publik itu adalah calon Anggota DPR RI PSI Daerah Pemilihan Sulteng Yusuf Lakaseng, dan Sekjen PB Alkhairaat Ridwan Yalidjama, serta Akademisi Pemikiran Politik Islam IAIN Palu, Taufik Lasenggo.

Diantara pemaparan yang disampaikan oleh salah satu narasumber Yusuf Lakaseng mengatakan, dimana anak muda harus produktif serta proaktif melawan korupsi dan intoleransi.

Pendidikan karakter untuk melawan korupsi dan intoleransi harus sejak dini ditanamkan kepada generasi muda selaku penerus tongkat estafet bangsa.

“Untuk memerangi korupsi harus dimulai dari diri sendiri,” ujarnya.

Oleh sebab itu, kata Bro Yusuf panggilan akrabnya, PSI sebagai partai politik generasi muda, hadir ditengah-tengah masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Kabupaten Sigi memberikan warna baru dalam percaturan politik di Tanah Air dengan visi misi anti korupsi dan intoleransi. AHM

Silakan komentar disini...
loading...