Mayat Wanita dengan Kaki dan Tangan Diikat Ditemukan di Semak-semak Kawatuna Palu

4134
WhatsApp Image 2018-03-03 at 19.18.53
SESOSOK wanita dalam posisi tangan dan kakinya diikat ditemukan tewas di semak-semak tanah kosong Kelurahan Kawatuna, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (3/3/2018) sekira pukul 14.30 Wita. FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, PALU– Warga Kelurahan Kawatuna, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat wanita, Sabtu (3/3/2018) sekira pukul 14.30 Wita.

Kapolres Palu AKBP Mujianto yang dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

Ia mengatakan, kasus penemuan mayat itu dilaporkan warga Kelurahan Kawatuna kepada aparat kepolisian.

Menurut keterangan saksi HF (34), mayat wanita itu pertama kali ditemukan oleh AK (35), seorang penggembala kambing yang sedang mencari rumput di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) dalam posisi tangan dan kaki diikat.

Sejumlah aparat kepolisian yang mendapat laporan itu segera mendatangi dan mengamankan TKP.

Tim inafis juga melakukan olah TKP penemuan mayat yang terjadi di dalam semak- semak tanah kosong BTN Korpri Jalan Kebun Sari Kelurahan Kawatuna.

“Identitas mayat tersebut berinisial NF, umur 46 tahun,” kata orang pertama di Polres Palu itu.

Saat ditemukan, korban NF ditemukan dengan ciri-ciri bertubuh gemuk, mengenakan kaus berwarna pink, celana pendek jeans warna hitam, kulit putih, serta posisi tangan dan kaki korban diikat.

Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelakunya.

Kapolres Mujianto mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah melihat dan melaporkan langsung atas kejadian tersebut.

“Kami akan mengungkap pelaku pembunuhan tersebut. Korban akan dilakukan autopsi di RSU Bhayangkara  Palu,” tegas mantan Kapolres Buol itu. HAL

Silakan komentar disini...
loading...