Satu Pelaku Curanmor di Petobo Palu Tewas Diamuk Massa

1352
PengroyokanhEPxU
ILUSTRASI

SultengTerkini.Com, PALU– Unit Reserse Kriminal Polsek Palu Selatan mengamankan dua anak di bawah umur diduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang digagalkan oleh massa di Jalan Nambo, Kelurahan Petobo, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Kapolres Palu AKBP Mujianto melalui Paur Subbag Humas Aipda I Kadek Aruna mengatakan, saat itu Bhabinkamtibmas Kelurahan Petobo dan anggota Polsek Palu Selatan yang sedang melaksanakan piket dengan segera membawa pelaku ke Rumah Sakit Bhayangkara akibat diamuk massa. Polisi juga mengamankan dan melakukan tempat kejadian perkara (TKP), Kamis (22/2/2018).

“Dua identitas pelaku yang masih di bawah umur itu yakni berinisial GR (13) dan AL (13),” kata Kadek Aruna kepada media ini.

Ia menjelaskan, kedua pelaku curanmor dapat digagalkan oleh massa pada saat melakukan aksinya. Pelaku sempat diamuk massa, sehingga GR mengalami luka di bagian wajah, sedangkan AL mengalami luka di bagian wajah dan bengkak di kepala bagian kiri yang dimungkinkan menurut dokter pelaku akan mengalami trauma karena benturan benda keras.

Kadek Aruna mengatakan, satu dari dua pelaku yakni berinisial Al meninggal dunia tadi Subuh sekira pukul 05.00 Wita di RS Bhayangkara Palu.

“Kami masih mendalami kasusnya,” kata mantan Kepala Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Palu itu.

Pihak Polres Palu sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah melaporkan setiap kejadian ke kantor kepolisian terdekat maupun Bhabinkamtibmas yang ada di setiap kelurahan. HAL

Silakan komentar disini...
loading...