Dua Pemeran Utama dan Ratusan Pelanggan Telkomsel Ramaikan Nobar Film Dilan 1990 di Palu

1073
WhatsApp Image 2018-02-04 at 16.17.52
DUA pemeran utama Film Dilan 1990 (tengah baju biru langit) foto bersama dengan jajaran Telkomsel Branch Palu usai acara Meet & Greet di Ballroom Mercure Hotel dengan mengajak 50 pelanggan beruntung, Ahad (4/2/2018). FOTO: AQILAH NURUL RAMADHANI

SultengTerkini.Com, PALUPecinta industri film Indonesia kembali disuguhkan dengan sebuah film yang diangkat dari salah satu novel best seller karya Pidi Baiq yaitu Dilan, ‘Dia adalah Dilanku tahun 1990”.

Sebuah novel yang menceritakan kisah cinta masa SMA antara Dilan yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Milea yang diperankan oleh Vanesha Prescilla dengan berlatar belakang di Kota Bandung pada tahun 1990.

Kisah asmara yang berbeda dari cerita remaja lainnya membuat masyarakat menantikan film besutan Fajar Bustomi dan Pidi Baiq tersebut.

Tingginya antusias masyarakat terhadap film tersebut, Telkomsel kembali memanjakan masyarakat khususnya bagi pelanggan Kartu Halo, simPATI, AS, dan Loop untuk dapat bertemu dan nonton bareng dengan para pemain film “Dilan1990”.

Kegiatan yang digelar di lima kota, yaitu Yogyakarta, Palembang, Medan, Pontianak, dan Kota Palu akan menghadirkan dua pemeran utama film tersebut Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea.

Untuk mendapatkan tiket gratis nonton bareng, pelanggan cukup mengaktifkan layanan SMS dengan cara ketik REG DILAN kirim ke 99677 atau melalui layanan konten digital dengan mengakses UMB *500*40# untuk mendapatkan konten eksklusif foto, video, behind the scene, serta akan berkesempatan mendapatkan merchandise dan uang saku sebesar Rp1,5 juta untuk 10 orang pemenang.

Untuk di Kota Palu sendiri, acara Meet & Greet ini dilaksanakan pada Ahad (4/2/2018) di Ballroom Mercure Hotel dengan mengajak 50 pelanggan beruntung untuk bertemu langsung dengan pemeran utama film Dilan 1990.

Acara yang dimulai pada pukul 15.00 Wita menghadirkan Debo Andryos dalam perannya sebagai Nandan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea untuk bertemu sapa dengan pelanggan serta dilanjutkan dengan nonton bareng bersama 200 pelanggan lainnya di XXI Palu Grand Mall pada pukul 17.00 Wita.

Kehadiran dua pemeran utama Film Dilan itu turut meramaikan suasana nonton bareng tersebut.

Manager Branch Palu Sardjono mengatakan, Telkomsel kembali menghadirkan layanan digital konten yang diharapkan dapat mendukung perkembangan film nasional.

Melalui layanan UMB *500*40#, Telkomsel mengajak pelanggan Telkomsel merasakan pengalaman berbeda dalam mengakses berbagai konten pilihan yang akan melengkapi keseruan menikmati film Dilan 1990”.

Dengan mengaktifkan layanan UMB *500*40# atau mengirim SMS REG DILAN kirim ke 99677 dengan tarif berlangganan Rp2.200/konten/dua hari selama 120 hari.

Pelanggan akan memiliki kesempatan untuk mengikuti kompetisi berhadiah merchandise dan uang saku sebesar Rp1,5 juta untuk 10 orang pemenang.

Untuk mengikuti kompetisi ini para pelanggan cukup mem-posting meme lucu dan kreatif dari film DILAN 1990 di Instagram, twitter, atau facebook serta mention ke @loop_id dan @falconpictures_ dengan mencantumkan hashtag #DILAN1990_LOOP.

Periode kompetisi ini berlangsung dari 22 Januari 2018 hingga 22 Mei 2018. Para pelanggan akan dihubungi via DM (Direct Message) twitter atau message Instagram @falconpictures_ hingga 23 Mei 2018.

Selama periode tersebut para pelanggan harus membalas DM atau message dengan mencantumkan nama sesuai identitas (KTP) dan nomor telkomsel yang digunakan untuk mengikuti program ini.

Penjurian akan dilakukan pada 28 Mei 2018 dan postingan paling lucu, kreatif, unik, dan memenuhi syarat akan dipilih secara langsung sebagai pemenang oleh Vanesha Prescilla.

Untuk info lebih detail terkait program ini, pelanggan dapat menghubungi costumer service Telkomsel 021-7989808 atau dengan mengakses twitter @falconpictures_.

“Telkomsel terus menguatkan penetrasi layanan berbasis digital dalam gaya hidup pelanggan saat ini. Dalam menghadirkan layanan konten digital *500*40#, Telkomsel juga menjamin proses transaksi yang dilakukan pelanggan tetap terjaga karena harus melalui verifikasi dan konfirmasi pelanggan secara langsung sebelum layanan tersebut aktif dan dapat dinikmati pelanggan” tambah Manager Network Service Telkomsel Palu, I Wayan Sudana. CAL

Silakan komentar disini...
loading...