Swalayan Alfamidi di Palu Dirampok, Rokok dan Uang Jutaan Rupiah Digasak

2378
ILUSTRASI

SultengTerkini.Com, PALU– Salah satu swalayan Alfamidi milik perusahaan PT Midi Utama Indonesia yang berlokasi di Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Birobuli Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah dirampok oleh orang tidak dikenal pada Selasa (16/1/2018) dini hari sekira pukul 04.00 Wita.

Informasi yang berhasil diperoleh, pelaku perampokan itu berjumlah dua orang mengenakan jaket berwarna hitam dengan memakai penutup kepala dan masker penutup wajah.

Aksi kedua pelaku perampokan itu berhasil terekam kamera pengawas CCTV yang berada di tempat perbelanjaan.

Dalam rekaman itu terlihat pelaku melakukan pengancaman kepada karyawan Alfamidi menggunakan senjata tajam berupa sebilah parang. Kemudian pelaku mendekati meja kasir, dan mengambil uang kurang lebih Rp4 juta dan rokok sebanyak dua tas penuh.

Paur Humas Polres Palu, Aipda I Kadek Aruna saat dikonfirmasi SultengTerkini.Com, Rabu (17/1/2018) membenarkan kejadian perampokan tersebut.

Kadek Aruna mengatakan, saat ini kasus perampokan yang terjadi di Swalayan Alfamidi Jalan Dewi Sartika sudah ditangani aparat Satuan Reserse Kriminal Polres Palu.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kedua pelaku tersebut. Langkah yang dilakukan dengan mengambil rekaman CCTV yang berada di swalayan tersebut. Semoga kasusnya segera terungkap dan pelakunya bisa tertangkap,” tegas mantan Kepala Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Palu itu. CAL

Silakan komentar disini...
loading...