Sumantri Sudirman Pimpin BNN Palu, Kahar Muzakkir Nakhodai BNN Donggala

2057
KEPALA Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Tengah Brigjen Pol Tagam Sinaga melantik pejabat baru Kepala BNN Kota Palu dan BNN Kabupaten Donggala di kantor BNN provinsi setempat, Selasa (12/9/2017). FOTO: HAFSAH

SultengTerkini.Com, PALU– Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Brigjen Pol Tagam Sinaga melantik pejabat baru Kepala BNN Kota Palu dan BNN Kabupaten Donggala di kantor BNN setempat, Selasa (12/9/2017).

AKBP Sumantri Sudirman dilantik sebagai Kepala BNN Kota Palu menggantikan AKBP Sahidi.

Sumantri Sudirman sendiri sebelumnya menjabat sebagai Kepala BNN Kabupaten Donggala.

Selanjutnya AKBP Sahidi dipindahtugaskan ke BNN Provinsi Sulteng sebagai Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (Kabid P2M) menggantikan AKBP Kahar Muzakkir yang dilantik sebagai Kepala BNN Kabupaten Donggala.

Pelantikan itu disaksikan Kabag umum BNNP Sulteng, Masnawati dan Kabid Rehabilitasi BNNP Sulteng, Oslan Daud dan para personel BNN Sulteng.

Kepala BNN Provinsi Sulteng Tagam Sinaga dalam sambutannya mengatakan, hari pelantikan tersebut adalah hari berkah bagi jajaran BNN Sulteng yang telah menyelesaikan satu pekerjaan dengan mengisi jabatan Kepala BNNK Donggala dan BNNK Palu.

Dengan mengembang amanah, BNN Sulteng bersama jajarannya melaksanakan tugas negara yang semakin besar.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala BNNK Palu,  Donggala dan Kabid P2M BNN Sulteng,  merupakan tugas yang harus diselesaikan BNN Sulteng untuk melakukan penyegaran kembali.

Meskipun AKBP Sumantri telah pernah menjabat BNN Palu, namun kini dikembalikan lagi karena melihat kinerja yang pernah ditelorkannya saat memimpin dulu.

“Sekarang kita perlu memikirkan rencana ke depannya agar semua persoalan tentang narkoba teratasi,” tegas Tagam Sinaga.

Tagam Sinaga meminta seluruh jajarannya segera menyelesaikan tugas-tugasnya dengan cepat dan tepat.

Ia juga meminta kepada pejabat baru untuk segera melakukan penyesuaian dan memperkuat koordinasi di internal organisasi sekaligus memperkuat tali kebersamaan di antara pegawai di lingkungan BNN Palu dan Donggala.

Tagam Sinaga juga menyerukan kepada pejabat baru, segera mempelajari kegiatan dan anggaran personel maupun logistik untuk segera dilaporkan kepada BNN Sulteng apabila ada masalah.

Ia juga meminta kepada kepala BNN Palu dan Donggala kerap melakukan koordinasi dengan instansi terkait termasuk polres terkait dengan penegakan hukum terkait Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di wilayahnya. SAH

Silakan komentar disini...
loading...