Kepala BNN Kota Palu dan Donggala Diganti

2364
Tagam Sinaga

SultengTerkini.Com, PALU– Gerbong mutasi Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) kabupaten/kota di wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng) bergerak. Kali ini Kepala BNN Kota Palu dan BNN Kabupaten Donggala mengalami pergantian pejabat.

Diperoleh informasi, Kepala BNN Kota Palu yang kini dijabat AKBP Sahidi dipindahtugaskan ke BNN Provinsi Sulteng sebagai Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (Kabid P2M).

Sebagai penggantinya, Kepala BNN Kota Palu akan dijabat oleh AKBP Sumantri Sudirman, yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala BNN Kabupaten Donggala. AKBP Sumantri Sudirman sendiri diketahui pernah juga menjabat sebagai Kepala BNN Kota Palu.

Jabatan Kepala BNN Kabupaten Donggala akan dijabat oleh AKBP Kahar Muzakkir, yang saat ini masih menjabat sebagai Kabid P2M BNN Provinsi Sulteng.

Kepala BNN Provinsi Sulteng Brigjen Polisi Tagam Sinaga yang dikonfirmasi SultengTerkini.Com, Senin (11/9/2017) malam membenarkan adanya mutasi tersebut.

Ia mengatakan, pejabat baru kepala BNN Kota Palu dan Kabupaten Donggala itu akan mengikuti pelantikan di kantor BNN Provinsi Sulteng Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Mantikkulore, Kota Palu pada Selasa (12/9/2017) pagi.

“Iya, besok pelantikannya,” kata orang pertama di BNN Provinsi Sulteng itu. CAL

Silakan komentar disini...
loading...