Antar Cucu ke Sekolah, Warga Donggala ini Malah Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

5213
SEORANG warga Desa Loli Oge, Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah ditemukan terbaring tidak bernyawa di kursi depan dalam mobil di Jalan Bantilan, Palu Barat, Kota Palu, Senin (14/8/2017) sore. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, PALU– Warga Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sulawesi Tengah tiba-tiba dibuat geger dengan penemuan seorang warga tidak bernyawa di dalam sebuah mobil di wilayah itu, Senin (14/8/2017) sore.

Informasi diperoleh SultengTerkini.Com menyebutkan, korban yang teridentifikasi bernama Suho Lacangka (60), warga Desa Loli Oge, Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah itu ditemukan tewas terbaring di kursi depan dalam mobil Suzuki Ertiga bernomor polisi DN 420 BD yang terparkir di samping Masjid Agung Darussalam Jalan Bantilan, Palu Barat, Kota Palu.

Kapolres Palu AKBP Christ Reinhard Pusung melalui Paur Subbag Humas, Aipda I Kadek Aruna yang dikonfirmasi media ini, Senin malam, membenarkan kejadian penemuan mayat tersebut.

Ia mengatakan, berdasarkan keterangan Eman (35), saksi yang pertama kali menemukan jenazah korban, mobil tersebut sudah berada di lokasi kejadian selama dua hari, akan tetapi saat itu saksi tidak terlalu menghiraukannya.

Pada Senin sore tadi sekira pukul 16.00 Wita, saksi yang berjualan es kelapa muda itu lalu melihat banyaknya kerumunan lalat yang beterbangan di mobil tersebut.

Karena penasaran saksi kemudian mendekati mobil tersebut dan setelah dilihat ternyata ada seseorang yang sedang terbaring di dalamnya.

Namun karena saksi kembali merasa curiga, lalu memanggil salah satu pengendara sepeda motor yang melintas untuk melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Palu Barat.

Polisi yang mendapat laporan itu segera mendatangi lokasi dan menemukan sesosok mayat di dalam mobil tersebut.

Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban yang merupakan pensiunan Depot Pertamina Palu itu dengan menghimpun barang bukti dan keterangan dari para saksi di lapangan.

Sementara itu, menurut keterangan dari cucu korban bernama Adit (22), warga Jalan Kelor, bahwa pada hari Sabtu (12/8/2017) korban mengantarkan cucunya pergi ke sekolah, akan tetapi tidak pulang lagi ke rumahnya.

“Jenazahnya sudah dibawa oleh anggota ke RSU Bhayangkara Palu untuk dilakukan visum,” ujar mantan Kepala Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Palu itu. CAL

Silakan komentar disini...
loading...