oleh

Gubernur Sulteng Minta RSU Undata Terus Tingkatkan Layanan

PERAYAAN puncak Hari Ulang Tahun Rumah Sakit Umum Undata ke 45 digelar di Anjungan Pantai Talise Kota Palu, Sulawesi Tengah dengan diawali jalan sehat, Jumat (11/8/2017) pagi. FOTO: HMS

SultengTerkini.Com, PALU– Perayaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Rumah Sakit Umum (RSU) Undata ke 45 digelar di Anjungan Pantai Talise Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) dengan diawali jalan sehat, Jumat (11/8/2017) pagi.

Gubernur Sulteng Longki Djanggola pada acara tersebut meminta agar RSU Undata semakin matang dan terus meningkatkan kualitas pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Mari kita tingkatkan pelayanan kesehatan pada masyarakat yang lebih optimal, dengan belajar dan terus belajar. Karena perkembangan ilmu kesehatan ini berjalan dengan cepat dan pesat. Belum lagi aspek lainnya juga harus diperhatikan seperti kebersihan, kenyamanan dan kecepatan dalam bertindak serta keramah-tamahan tim medis. Semua ini agar rumah sakit daerah Undata lebih kompetitif,” pinta Gubernur Longki.

Sementara itu, Kepala RSU Undata dr Reny Arniwati Lamadjido pada kesempatan itu mengamini apa yang diminta oleh Gubernur Longki.

Ia telah menggulirkan program “Kaizen Evant”.

Reny menjelaskan, program tersebut adalah cara efisien dan menghasilkan layanan yang berkualitas dengan biaya yang lebih rendah, dimana strategi yang berkelanjutan ini sangat fokus pada hal yang spesifik serta menghasilkan perubahan yang sangat cepat, berdampak positif juga mengutamakan kreatifitas dari masing-masing unit pelayanan di Undata.

RSU Undata menerima penghargaan tertinggi akreditasi KARS yaitu bintang lima (paripurna) pada 22 Desember 2016. Dan pada 16 Maret 2017 RSU Undata kembali menerima sertfikat dari Kementerian Kesehatan ditetapkan sebagai rumah sakit pendidikan.

Rangkaian acara turut diisi dengan senam jantung sehat dan senam maumere, donor darah oleh PMI dan ditutup dengan pengundian hadiah bagi peserta jalan sehat. */SAH

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 23 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed