Swiss-Belhotel Palu Hadirkan Promo Bebek Crispy Silae

907
CHEF Swiss-Belhotel Palu, Mudjianto (tengah) menunjukkan hasil masakan Bebek Crispy Silae di Ruang Patio, Rabu (27/7/2017). FOTO: HAFSA

SultengTerkini.Com, PALU– Manajemen Swiss-Belhotel Palu, Sulawesi Tengah awal Agustus 2017 mendatang bakal menghadirkan promo yang sangat menarik untuk memberikan apresiasi kepada pengunjung hotel.

Publik Relation Swiss-Belhotel Silae Palu, Astrid mengatakan, pihaknya sengaja menghadirkan promo menarik ini dalam Agustus yang tinggal beberapa hari lagi.

Adapun promo yang dihadirkan antara lain, Bebek Crispy Silae hasil olahan Chef Mudjianto untuk memberikan suprise bagi pengunjung yang doyan makan bebek.

Karena menurutnya, bisa langsung dilengkapi dengan nasi, lalapan dan sambal bawang.

Harganya pun terjangkau hanya Rp99.000.

Bahkan pihaknya pun memberikan diskon bagi yang membeli dua, bisa memperoleh tiga bebek.

Selain itu, promo lainnya juga yang tak kalah menariknya disiapkan di corner 9 Lobby Lounge, yakni  Afternoon Tea didampingi potongan kue dan pilihan tea atau kopi.

Harganya pun masih terjangkau Rp50.000/pax, tersedia setiap hari mulai dari jam 12 siang sampai pukul 17.00 Wita.

“Kami pun masih memberikan diskon 50 persen, bagi pelanggan yang datang membeli kue pada pukul 19.00 Wita dan ini berlaku setiap malam,” jelas Astrid.

Sementara itu, Chef Mudjianto menuturkan, menu Bebek Crispy Silae ini dimasak sedemikian rupa, sehingga bau khas dari bebek tidak meninggalkan bekas dan rasanya gurih karena cara memasaknya menggunakan bumbu tradisional yang dianggap memenuhi selera pengunjung.

“Makan Bebek Crispy Silae rasanya pengen nambah lagi,” tutur Chef Mudjianto. SAH

Silakan komentar disini...
loading...