Baru Ujicoba, 168 House Palu Langsung Dibanjiri Pengunjung

10802
168 House, usaha restoran baru yang berlokasi di Jalan Setia Budi Nomor 5 Kota Palu, Sulawesi Tengah itu langsung dibanjiri pengunjung pada Sabtu (8/7/2017) malam, padahal baru tahap ujicoba. FOTO: ICHAL

SultengTerkini.Com, PALU– Ada yang menarik dari 168 House saat baru diujicoba pada Sabtu (8/7/2017) tadi malam. Usaha restoran baru yang berlokasi di Jalan Setia Budi Nomor 5 Kota Palu, Sulawesi Tengah itu langsung diserbu pengunjung, padahal baru tahap ujicoba.

Praktis seluruh kursi yang disediakan pihak restoran terisi penuh oleh ramainya para pengunjung.

General Manager 168 House, Made Dirgayusa kepada SultengTerkini.Com menjelaskan, pendirian restoran baru itu diprakarsai oleh enam orang sebagai pemilik usaha (owner) yakni Asrul, Erik, Boby, Robin, Edi, dan Deny.

Keenam owner itu juga telah lama berkecimpung di event organizer 168 Production lalu kemudian secara bersama-sama bersepakat memilih membuka dan melebarkan usaha baru yakni restoran yang diberi nama 168 House.

Dalam tahap ujicoba itu, pihak 168 House memberikan potongan harga bagi para pengunjung yang membeli berbagai menu makanan dan minuman.

“Malam ini potongan harga makanan dan minuman sebesar 20%. Diskon harga itu kami berikan kepada para pengunjung hingga akhir Juli 2017. Lewat dari waktu itu, harganya kembali normal,” kata Made Dirgayusa yang mengaku pernah menjabat sebagai General Manager di Spacebar Palu itu.

Selain menyediakan berbagai menu makanan dan minuman, restoran 168 House juga melayani acara khusus seperti foto sebelum pernikahan, pesta pernikahan, arisan, ulang tahun, pameran, nonton bareng dan lain-lain.

Ia menyebutkan, untuk kapasitas pengunjung di 168 House pihaknya menyiapkan 210 tempat duduk, sementara khusus bagi standing party bisa menampung sebanyak 800 lebih orang.

Restoran ini mengusung konsep modern klasik, sehingga sangat cocok sebagai tempat referensi terbaik bagi pecinta kuliner.

“Kami memberikan pilihan kepada pengunjung yang menyukai suasana indoor dan outdoor, semuanya ada disini,” katanya.

Belum lagi untuk interior dan eksteriornya terlihat sangat mengutamakan konsep kekinian dengan dekorasi khas daerah di Indonesia mulai dari kursi, meja, lampu dekorasi, wallpaper, hingga bantal kursi dengan aksen menarik ikut menambah suasana nyaman.

Soal hiburannya tak perlu khawatir, pihak 168 House juga telah siap memanjakan dan memuaskan para pengunjung dengan penampilan band musik dan Dj ternama.

“Disini kami juga sediakan videotron yang satu-satunya ada di Sulteng, termasuk toilet umum pria dan wanita dengan ruangan yang ber-AC,” katanya yang didampingi Asrul, salah satu pemilik 168 House Palu itu.

Soal karyawan, pihak restoran mempekerjakan 95% tenaga kerja lokal yang jumlahnya lebih dari 50 orang, tentunya berpengalaman di bidangnya masing-masing.

“Kami berharap para pengunjung bisa menikmati sajian makanan dan minuman dengan suasana nyaman,” katanya.

Ia menambahkan, 168 House yang buka mulai pukul 11.00 pagi hingga pukul 02.00 Wita itu selanjutnya akan soft opening pada 4 Agustus 2017 mendatang. CAL

Silakan komentar disini...
loading...