Artis KDI akan Meriahkan Malam Panggung Prajurit di Palu

934
Hari Suprapto

SultengTerkini.Com, PALU– HUT Bhayangkara ke 71 tahun 2017 ini Polri mengusung tema “Profesionalitas dan Modernisasi Polri Berkomitmen untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat Demi Tegaknya NKRI yang Sejahtera dan Berkeadilan”.

Puncak perayaan HUT Bhayangkara rencananya dipusatkan di Lapangan Watulemo Palu pada Senin (10/7/2017) pagi.

Dengan inspektur upacara Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola dan akan dilanjutkan syukuran di tribun Lapangan Watulemo.

Sebelum pelaksanaan hari puncak HUT Bhayangkara, rangkaian acara malam panggung prajurit mewarnai HUT Bhayangkara tersebut.

“Kegiatannya itu digelar pada Sabtu (8/7/2017) malam mulai pukul 19.00 Wita di Anjungan Nusantara Jalan Rajamoili Palu,” kata Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Hari Suprapto, Kamis (6/7/2017).

Ia mengatakan, acara hiburan itu akan dimeriahkan artis jebolan KDI, Rischa serta artis Kota Palu lainnya.

Ia berharap, kegiatan itu dapat memberikan hiburan secara gratis kepada warga Sulteng pada umumnya dan Kota Palu pada khususnya guna menjalin keakraban dan silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur Polri di usia ke 71 tahun 2017 untuk memberikan hiburan gratis dan diharapkan seluruh masyarakat Kota Palu dapat berbondong-bondong untuk memeriahkan malam panggung prajurit itu,” kata mantan Kapolres Buol, Sulteng itu. */CAL

Silakan komentar disini...
loading...