oleh

Komandan Kodim 1311/Morowali Diganti

UPACARA serahterima jabatan Komandan Kodim 1311/Morowali dari Letkol Inf Richard Tulon kepada Letkol Arh Subaryando K, dengan Inspektur Upacara Komandan Korem 132/Tadulako Kolonel Inf M Saleh Mustafa di Aula Gedung Serba Guna, Bungku, Morowali, Sulawesi Tengah, Senin (10/4/2017). FOTO: PENREM 132/TADULAKO

SultengTerkini.Com, MOROWALI– Bertempat di Aula Gedung Serba Guna, Bungku, Morowali, Sulawesi Tengah digelar upacara serahterima jabatan (sertijab) Komandan Kodim 1311/Morowali dari Letkol Inf Richard Tulon kepada Letkol Arh Subaryando K, dengan Inspektur Upacara Komandan Korem 132/Tadulako Kolonel Inf M Saleh Mustafa, Senin (10/4/2017).
Acara diawali dengan sertijab Ketua Persit KCK Cabang Kodim 1311/Morowali dari Ny Richard Tulon kepada Ny Subaryando, yang dipimpin oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 132/Tadulako Ny Muhammad Saleh Mustafa.
Hadir pada kesempatan tersebut para pimpinan daerah unsur Forkopimda Kabupaten Morowali Utara dan Kabupaten Morowali, para Dandim, Danyonif 714/Sintuwu Maroso, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Korem 132/Tadulako beserta pengurus, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Kodim 1311/Morowali, para perwira, bintara, tamtama dan aparatur sipil negara Kodim 1311/Morowali.
Setelah dilaksanakan penanggalan tanda jabatan dan tongkat komando Letkol Inf Richard Tulon selanjutnya disematkan tanda jabatan dan penyerahan tongkat komando kepada Letkol Arh Subaryando K oleh Kol Inf Muhammad Saleh Mustafa.
Dalam sambutannya Danrem Saleh Mustafa menegaskan, serah terima jabatan seperti ini merupakan suatu dinamika organisasi disamping untuk kepentingan karier prajurit juga merupakan kepentingan organisasi itu sendiri.
Pada kesempatan tersebut Danrem juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Richard Tulon yang telah memimpin dan membina Kodim 1311/Morowali dan jajarannya dengan baik.
Hal tersebut semoga dapat menjadikan bekal yang berharga dalam melaksanakan pengabdian selanjutnya.
Selanjutnya Danrem juga menyampaikan terima kasihnya kepada Ny Richard Tulon, yang telah mendukung suami dalam mengemban tugas sebagai Komandan Kodim 1311/Morowali.
Danrem juga menyampaikan selamat datang kepada Letkol Arh Subaryando K atas jabatan barunya sebagai Dandim 1311/Morowali dengan harapan semoga serah terima Jabatan ini dapat dijadikan momentum dalam meningkatkan kesiapan operasional Kodim 1311/Morowali beserta jajarannya untuk menghadapi tugas pengabdian kedepan.
Kabupaten Morowali merupakan salah satu daerah lumbung padi dan potensi daya serap gabah terbesar di Sulawesi Tengah.
Melihat kondisi tersebut, maka harus tetap dipertahankan dan ditingkatkan agar produksi gabah para petani dari wilayah ini dapat menunjang program ketahanan pangan sesuai dengan Nawacita Presiden Joko Widodo. Pejabat lama Komandan Kodim 1311/Morowali Letkol Richard selanjutnya ditugaskan sebagai Kasandidam VII/Wirabuana, sementara pejabat baru Letkol Arh Susbaryando K Saragih sebelumnya menjabat Dandodikjur Rindam XII/Tanjungpura.*/CAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 104 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed