oleh

Seorang Perwira Brimob Tewas Diduga Bunuh Diri di Donggala

SEORANG perwira Brimob ditemukan tewas diduga bunuh diri pada Senin (3/4/2017) di kawasan Sekolah Polisi Negara (SPN) Labuan Panimba, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah. FOTO: IST

SultengTerkini.Com, DONGGALA– Seorang perwira Brimob ditemukan tewas diduga bunuh diri pada Senin (3/4/2017) di kawasan Sekolah Polisi Negara (SPN) Labuan Panimba, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah.
Informasi yang berhasil dihimpun SultengTerkini.Com menyebutkan, perwira Brimob yang ditemukan tewas bunuh diri itu diketahui bernama Ipda Sasmidias, alumni Akademi Kepolisian Tahun 2015.
Sasmidias yang baru saja pulang dari BKO Operasi Tinombala di Kabupaten Poso itu ditemukan tewas pada Senin sore sekitar pukul 16.20 Wita di samping masjid SPN Polda Sulteng. Belum diketahui apa motif dari kasus itu.
Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kasus tersebut.
Sejumlah pejabat utama Polda Sulteng mulai dari Kapolda Brigjen Polisi Rudy Sufahriadi, Kabid Humas AKBP Hari Suprapto hingga Kepala SPN Labuan Panimba AKBP Novia Jaya yang dikonfirmasi media ini per telepon genggamnya belum memberikan jawaban. HAL

Silakan komentar disini...
loading...
(Visited 53 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed